Tunjukkan Tampilan Baru di Tahun Baru

Tunjukkan Tampilan Baru di Tahun Baru

Tunjukkan Tampilan Baru di Tahun baru dapat menjadi kesempatan Anda untuk memulai hal baru dan bukan menjadi hal yang salah untuk memulainya dengan tampilan baru. Meskipun Anda mungkin tidak siap untuk berkomitmen (atau mempu membeli) makeover provesional lengkap, namun Anda dapat mengisi semangat Anda dengan tampilan baru seperti menggunakan pakaian yang lebih sederhana, tata rias yang lebih alami dan yang pasti tidak akan merusak anggaran Anda. Kami memiliki beberapa tips untuk menunjukkan tampilan baru untuk tahun baru ini.

Tunjukkan_Penampilan_Baru_di_Tahun_Baru

Makeup – Less is More: Tunjukkan Tampilan Baru di Tahun Baru

Walaupun banyak dari produk terbaru kecantikan seperti foundations dan bedak yang lebih ringan dan terlihat lebih alami, para ahli mengatakan Anda dapat mendapatkan tampilan yang serupa dengan barang – barang yang sudah dimiliki dengan menggunakannya secara hemat. Foundations tidak lagi harus menutupi seluruh wajah tetapi Anda dapat menggunakannya dia area – area tertentu saja.

Kunci untuk mendapatkan tampilan yang alami adalah dengan menyatukan makeup dengan baik. Jika Anda perlu melakukan “touch up” di siang hari, jangan pernah menggunakan bedak bubuk, sebaliknya, gunakan kertas blotting untuk menghilangkan minyak berlebih lalu sentuh dengan bedak padat, sehingga tidak akan membuat wajah Anda menjadi terlihat pucat.

Kurangi pemakaian riasan mata yang telalu mencolok dengan hanya menggunakan satu warna yang lebih ringan dan kurang intens. Untuk bibir yang terlihat baru, Anda dapat mewarnai bibir indah yang dimiliki dengan pensil yang berwarna natural kemudian ditutup dengan pink-toned gloss yang memiliki sentuhan berkilau. Untuk melengkapi penampilan, berikan sentuhan warna merah muda yang hangat pada pipi Anda, sehingga dapat memperlihatkan warna kulit yang sehat di tahub baru ini.

Tunjukkan_Penampilan_Baru_di_Tahun_Baru

Fashion – Kunci Penting: Tunjukkan Tampilan Baru di Tahun Baru

Siapa di antara Anda yang tidak ingin memulai tahun baru dengan isi lemari yang baru? Tetapi, siapa diantara kita yang mampu membelinya? Kabar baiknya; Anda dapat memperlengkapi isi lemari Anda dengan beberapa kunci penting. Anda dapat memadupadankan baju – baju lama yang Anda punya dengan motif vintage seperti menggunakan jaket bergaya trapeze. Atau dapat memadukan dengan sesuatu yang ultra-modern seperti rok pensil tipis atau well-cut jeans.

Jika masih bingung, Anda dapat membuat kembali baju – baju Anda sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Banyak sekali video – video DIY untuk membuat baju dengan motif yang baru tetapi menggunakan baju yang lama di youtube. Seperti menambahkan bordiran pada sweater Anda, atau memberikan renda pada rok untuk memberikan sentuhan vintage.

Tunjukkan_Penampilan_Baru_di_Tahun_Baru

Permainan Warna: Tunjukkan Tampilan Baru di Tahun Baru

Untuk memberikan kesan yang up to date pada orang – orang di sekitar Anda; bentuk, gaya dan potongan serta warna dapat menjadi unsur utama dalam menentukan tren mode yang akan dipilih. Warna warna alami seperti nuansa cokelat, khaki dan gading dapat menjadi warna dasar. Anda juga dapat mengeksplore warna – warna baru yang menyatu dengan warna kulit Anda. Dalam hal ini, dibutuhkan penyesuaian, karena tidak semua warna dapat terlihat menarik untuk dipakai, tetapi semakin sering Anda mencoba, akan menjadi hal yang sangat baik untuk dilakukan.

Jika terasa sulit, Anda dapat bermain aman dengan memilih pakaian dengan warna – warna pastel, sehingga akan lebih mudah untuk memadupadankannya dengan barang – barang lain seperti tas, kalung ataupun sepatu yang sudah Anda miliki sebelumnya. Satu hal lagi, pakailah pakaian yang memang terlihat sangat pas dengan bentuk badan yang Anda miliki sehingga akan membuat Anda menjadi lebih pede saat mengenakannya.

 

Reviewed by: dr. Ditta

Source: https://www.webmd.com/beauty/features/get-a-new-look-for-the-new-year#1