Hari Ulang Tahun Ciputra Medical Center & Ciputra SMG Eye Clinic

Hari Ulang Tahun Ciputra Medical Center & Ciputra SMG Eye Clinic

Hari ulang tahun Ciputra Medical Center yang ke tiga baru saja dilaksanakan pada tanggal 2 December 2018 dengan menggunakan taggar #PercumaKalauTidakSehat. Hari ulang tahun ini juga dilaksanakan bersamaan dengan hari ulang tahun Ciputra SMG Eye Clinic. Terdapat serangkaian acara yang dilakukan seperti seminar kesehatan pada tanggal 1 December 2018, jalan sehat di Car Free Day pada tanggal 2 December 2018 dan juga syukuran pada tanggal 5 December 2018.

Serangkaian acara tersebut merupakan aktualisasi dari misi Ciputra Medical Center untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat akan pentingnya kesehatan pada masyarakat. Acara jalan sehat diikuti sekitar 60 orang yang dimulai dari London School of Public Relations kemudian menuju Bundaran HI dan kembali lagi ke tempat semula.

Dimeriahkan juga oleh tim cheerleader dan marching band yang memainkan slogan hari ulang tahun Ciputra Medical Center dan Ciputra SMG Eye Clinic: “Ciputra Medical Medical, Ciputra SMG SMG” dan banyak lagu – lagu daerah Indonesia seperti “Hey Ramko Rambe Yamko dan Ampar – Ampar Pisang.” Tak lupa juga, sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang ikut memeriahkan acara ulang tahun yang ke-3 ini, Ciputra Medical Center dan Ciputra SMG Eye Clinic memberikan “doorprize” berupa dua buah sepeda kepada masyakat yang antusias mengikuti jalan sehat. Ada Bapak @lettersetiawan dan Ibu @sumiyatimae yang terpilih menjadi pemenang.

Dalam acara syukuran, seluruh tim anggota internal yang telah bekerja lelah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pasien dan masyarakat berkumpul dan berdoa untuk kesejahteraan Ciputra Medical Center dan Ciputra SMG Eye Clinic. Satu hal yang menjadikan acara hari ulang tahun CIputra Medical Center dan CIputra SMG Eye Clinic ini menjadi lebih unik karena setiap orang menggunakan pakaian bernuansa kuning, baik itu kemeja, polo shirt, kaos, dress, celana hingga dasi. Sebagai kalimat penutup, Ciputra Medical Center dan Ciputra SMG Eye Clinic berharap dapat semakin memberikan kontribusi dalam menjaga kesehatan tubuh dan jiwa masyarakat khususnya yang bekerja dan tinggal di area Jakarta Selatan.