Mind and Behaviour Clinic

Kami menyediakan layanan untuk membantu individu membentuk pola pikir yang sehat dan mampu menjalankan kehidupan dengan lebih bahagia. Layanan kami berupa konsultasi, observasi, dan asesmen bila diperlukan. Gangguan psikologis biasanya muncul dengan keluhan kesulitan dalam pengelolaan emosi, pola pikir yang negatif, masalah dalam hubungan sosial/keluarga, adanya perilaku maladaptif, bahkan dapat muncul sebagai gangguan pada fisik seseorang (ct: naiknya asam lambung, sakit kepala, sesak nafas, leher tegang, dan lain-lain). Sayangnya, kondisi tersebut dapat terjadi pada siapa saja tanpa terkecuali.

Kondisi fisik, gaya hidup, serta rutinitas harian, baik di lingkungan kerja maupun rumah, serta banyak faktor lainnya, akan berpengaruh kepada kondisi psikologis seseorang. Tak jarang, tuntutan dan tekanan yang muncul dari hal-hal tersebut membawa dampak negatif terhadap kondisi psikologis. Hal ini memerlukan penanganan yang tepat berupa psikoterapi yang sesuai dengan kondisi individu. Psikoterapi akan membantu Anda berlatih keterampilan yang adaptif dalam menghadapi masalah Anda serta membantu Anda memodifikasi pola pikir yang lebih sehat. Bila diperlukan, pengobatan berupa psikofarmakoterapi pun akan diberikan untuk membantu Anda mencapai pemulihan yang optimal. Dengan demikian, Anda pun akan semakin mampu menjalankan fungsi hidup Anda dengan lebih baik.

This is a sample text. You can click on it to edit it inline or open the element options to access additional options for this element.

This is a sample text. You can click on it to edit it inline or open the element options to access additional options for this element.

This is a sample text. You can click on it to edit it inline or open the element options to access additional options for this element.

Berupa layanan asesmen dan terapi yang menggunakan teknologi terbaru berupa pemeriksaan qEEG Brainmapping dan Neurofeedback Training. qEEG Brainmapping merupakan pemeriksaan gelombang otak untuk melihat adanya abnormalitas pada penyebaran gelombang otak yang berhubungan dengan gejala psikologis yang dirasakan. Setelah itu, Neurofeedback Training dilakukan menggunakan elektroensefalografi (rekaman listrik otak) untuk memonitor gelombang otak dan positive reinforcement system berupa feedback yang secara visual dapat dilihat oleh pasien. Tujuannya adalah untuk melatih seseorang mengubah cara kerja otaknya, sehingga dapat berfungsi lebih optimal.

Layanan Unggulan :

Untuk mendapatkan info lengkap dan pendaftaran, segera hubungi MIND AND BEHAVIOUR CLINIC di Ciputra Medical Center. Anda akan dibantu oleh Staff kami yang siap memberikan informasi yang Anda butuhkan. Anda dapat melakukan konsultasi, asesmen, dan terapi yang sesuai dengan kebutuhan anda, dilayani oleh Team Mind and Behaviour Clinic yang terdiri dari Psikiater & Psikolog yang kompeten dan berpengalaman di bidangnya.

TOP